Happy Cow Varian Es Krim Baru untuk Anak-anak

Senin, 27 Februari 2017 - 15:19 WIB
Happy Cow Varian Es Krim Baru untuk Anak-anak
Happy Cow Varian Es Krim Baru untuk Anak-anak
A A A
SURABAYA - Genap berusia 45 tahun sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia, Campina berusaha untuk menghasilkan produk es krim yang berkualitas dan cita rasa yang lezat. Dalam pertambahan usianya kali ini, selain telah meraih beberapa penghargaan, Campina juga meluncurkan produk terbaru untuk segmen anak-anak yaitu Happy Cow.

"Es krim Happy Cow ini memiliki rasa yang enak dan disukai anak anak, Happy Cow juga mengandung banyak manfaat susu. Kita semua tahu, susu itu merupakan hal yang penting dan memiliki banyak kandungan energi, es krim Happy Cow ini memiliki kecukupan energi yang bisa dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhannya," jelas National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono saat ditemui Sindonews di Campina Ice Cream Industry, Rungkut, Surabaya.

Happy Cow hadir dalam tiga varian unik, yakni Happy Cow Cup, Happy Cow Malt Blast, dan Happy Cow Rainbow. Khusus untuk Happy Cow Cup, es krim ini memiliki bentuk kemasan yang unik menyerupai kaki sapi, sendok es krim yang ada di bagian belakang tutup kemasan pun menambah kepraktisan Happy cow. Happy Cow Cup merupakan es krim rasa vanilla dengan tambahan cokelat warna-warni yang tentu disukai anak-anak.

Sementara itu, Happy Cow Malt Blast adalah es krim stick rasa cokelat dengan perpaduan malt yang crunchy berbalut cokelat yang tak hanya lezat namun juga mengenyangkan untuk mendukung padatnya aktifitas anak-anak sekarang ini. Dan yang terakhir, yakni Happy Cow Rainbow merupakan es krim berbasis rasa cotton candy dengan tiga warna menyerupai pelangi yang juga menarik dan unik. Jika Happy Cow Cup dan Happy Cow Malt Blast kini sudah dapat ditemui di berbagai tempat, untuk Happy Cow Rainbow baru akan hadir di pasaran pada bulan Maret mendatang.

"Happy Cow tak hanya sekedar cemilan untuk si kecil. Dengan kandungan nutrisi dan energi yang dimiliki Happy Cow, kita tak khawatir lagi menyajikan cemilan sehat ini untuk keluarga dan anak-anak. Es krim Happy Cow bisa dijadikan alternatif buat para ibu agar anak-anaknya bisa menikmati kebahagiaan mereka namun juga tetap mendapatkan manfaat susu," tambah penyanyi yang juga seorang ibu dari tiga orang anak, Widi Mulia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)